10 Studio Foto di Solo Paling Recommended dan Profesional

studio foto di solo terbaik

Bagi Anda yang kini sedang mencari studio foto di Solo, tak perlu bingung harus survey ke sana kemari. Karena, ada beberapa pilihan penyewaan foto studio yang sangat recommended untuk Anda jadikan referensi.

Adapun pilihan studio foto tersebut terdiri dari 10 daftar terbaik yang pastinya sangat layak jadi pertimbangan Anda. Mau tahu lokasi studio foto di area Solo yang sangat recommended untuk Anda kunjungi? Simak daftar berikut ini.

Daftar Studio Foto di Solo

Dari berbagai rental foto studio yang ada di area Kota Solo, setidaknya ada 10 saja yang menjadi rekomendasi bagi Anda. Adapun pilihan daftarnya antara lain sebagai berikut.

1. Luminos Studio

Di Kota Surakarta, Luminos Studio tentunya menjadi salah satu pilihan rekomendasi foto studio yang layak jadi pertimbangan untuk Anda.

Pasalnya, di sini menyediakan ruang pemotretan dengan kelengkapan properti yang cukup variatif untuk kebutuhan pengambilan foto.

Selain ruang studio yang variatif, ada fotografer yang ramah dan komunikatif untuk Anda ajak diskusi, khususnya mengenai konsep foto sekaligus pose foto yang sesuai.

Tak sampai di situ saja, tempat sewa foto studio ini juga menyediakan properti cukup lengkap yang bisa Anda gunakan untuk menunjang keperluan perlengkapan pemotretan.

Alamat: Jl. Samudra Pasai No.3, Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (10.00 – 17.00)
No. Telpon: 082242111384

2. Joglo Studio

Selanjutnya, ada Joglo Studio yang bisa menjadi daftar rujukan bagi Anda yang butuh penyewaan foto studio di area Solo.

Joglo Studio sendiri menawarkan beberapa paket fotografi yang bisa Anda tentukan menyesuaikan kebutuhan.

Kemudian, dari aspek ruangan dalamnya pun sangat lengkap. Bahkan, ada ruang ganti dan ruang make up yang tentu bisa menjadi tempat untuk berhias sebelum sesi pemotretan berlangsung.

Adapun dari segi pelayanana, di sini menerima segala jenis kebutuhan pemotretan. Baik foto keluarga, foto formal, foto couple maupun foto keluarga.

Alamat: Gg. Senapan 1 No.32, Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 19.00), Selasa (Tutup)
No. Telpon: 082226155546

3. Royal Photography

Rekomendasi tempat sewa atau rental studio pemotretan lain di Solo adalah Royal Photography yang lokasinya berada di Kec. Serengan.

Studionya cukup nyaman full AC, ruang ganti juga luas, pelayanan front office ramah, fotografer asik dan komunikatif saat mengarahkan. Bahkan, hasil jepretan bagus. harganya juga affordable.

Cocok untuk foto prewed, self photo maupun foto formal dengan editan natural.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.261, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57153
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (09.00 – 17.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: 02712935082

4. Cetho Photo Studio

Selanjutnya, ada Cetho Photo Studio yang hadir sebagai salah satu tempat sewa foto studio di area Solo.

Hadir sebagai rekomendasi, tentu saja tempat ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama mulai dari aspek pelayanannya yang sangat ramah dan responsif.

Tak sampai di situ saja, meski dari segi lokasi studionya tidak begitu luas namun bagus untuk foto. Selain itu, fotografer di sini juga sangat komunikatif, selalu memberi arahan mengenai pose formasi gaya yang pas dan cocok.

Kemudian, dari aspek kualitas cetak fotonya pun juga sangat bagus. Sehingga, tak heran jika foto studio ini selalu ramai jadi rujukan banyak orang.

Alamat: Jl. Letjen Sutoyo Ngampon, RT.04/RW.04, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin (10.30 – 17.00), Kamis – Sabtu (10.30 – 17.00), Selasa, Rabu, Minggu (Tutup)
No. Telpon: 085647108718

5. TERIMAJADI Photo Studio

Lalu, tempat rekomendasi penyedia ruang foto terpercaya di Solo, juga ada di TERIMAJADI Photo Studio.

Salah satu foto studio yang cukup populer di area Solo dan sekitarnya ini menyediakan layanan yang cukup lengkap, khususnya untuk kebutuhan fotografi.

Mulai dari ruangannya, konsep background, hingga busana dan aksesoris semua tersedia lengkap untuk menunjang keperluan pemotretan.

Anda bisa mengajak foto keluarga atau sebagai rujukan foto wisuda di tempat ini dengan hasil cetakan foto yang sangat bagus dan berkualitas.

Alamat: Jl. Agus Salim No.18c, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Kamis (10.00 – 17.00), Jumat (13.00 – 17.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: 081229440340

6. Lumiere Photo Studio

Selanjutnya, Anda yang butuh penyewaan ruang studio di area Solo, bisa mencoba untuk mengunjungi Lumiere Photo Studio.

Di sini, Anda bisa memilih ruang pemotretan dengan aneka konsep fotografi dan pilihan background yang terbilang cukup variatif.

Tak hanya soal ruang studionya saja melainkan juga pelayanannya pun juga sangat ramah dan responsif. Termasuk fotografernya yang selalu memberikan arahan mengenai pose yang tepat.

Apalagi, hasil cetak foto di sini juga terbilang sangat rapi dengan hasil edit yang natural sehingga terkesan realistis.

Alamat: Jl. Bone Timur, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57137
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (10.00 – 18.00), Minggu (10.00 – 16.00)
No. Telpon: 081229650025

7. Nafeesa Studio Foto

Butuh info foto studio semi outdoor di Solo? Ada Nafeesa Studio Foto yang turut hadir melengkapi kebutuhan Anda dengan konsep ruang pemotretan semi outdoor.

Di sini, Anda akan mendapatkan pilihan konsep menarik dengan modern dan vintage serta aneka pilihan aksesori. Cocok untuk acara prewedding, wisuda, party, foto bati, maternity.

Kemudian, untuk biaya jasa fotografer dan cetak foto di sini pun sangat terjangkau. Apalagi, dengan konsep yang semi outdoor tersebut, tentunya cukup menunjang kebutuhan Anda yang ingin foto lebih natural.

Alamat: Jl. Bima Sakti No.2 RT 03, RW.20, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 18.00)
No. Telpon: 082140005667

8. Eyesthetic Studio

Kemudian, ada juga Eyesthetic Studio yang juga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai salah satu rujukan foto studio terpercaya.

Lokasinya sendiri terbilang cukup strategis dan mudah untuk Anda jangkau. Belum lagi dengan ruang studio dalamnya yang meski minimalis tapi terkesan lega dan rapi.

Di satu sisi, studio pemotretan ini juga cocok sebagai ruang studio untuk pemotretan bayi dengan aneka pilihan background.

Adapun jasa cetak foto di sini cukup terjangkau dengan proses yang cukup singkat. Sehingga, tak akan banyak membuang waktu Anda.

Alamat: Jl. Dr. Wahidin No.3C, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (09.00 – 21.00), Minggu (10.00 – 20.00)
No. Telpon: 082138000066

9. Blackforest Wedding Studio

Tak hanya sekedar foto biasa, di Blackforest Wedding Studio, Anda bisa menjadikannya sebagai penyedia layanan fotografi dan studio foto terbaik di Kota Solo.

Selain melayani kebutuhan foto wedding, di sini juga menyediakan beberapa ruang studio yang memang khusus digunakan sebagai ruang pemotretan.

Konsep background juga cukup variatif, ada konsep formal, semi formal, hingga background abstrak yang bisa Anda pertimbangkan.

Fotografer di sini juga sangat ramah dan tentunya selalu memberikan bimbingan soal pose bergaya yang paling cocok dan sesuai dengan konsep foto.

Alamat: Komplek ruko Pabelan no 7 , Jalan Pabelan Dua, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (09.00 – 21.00)
No. Telpon: 082123000051

10. Sampurna Foto

Rekomendasi paling akhir dan paling recommended untuk kebutuhan ruang studio foto, Anda bisa berkunjung ke Sampurna Foto Solo.

Sebagai salah satu penyedia studio foto legendaris yang cabangnya tersebar di berbagai kota, tentu Anda akan mendapatkan berbagai pelayanan lengkap yang relevan dengan kebutuhan pemotretan.

Mulai dari ruang studio, aksesoris, busana, ruang ganti, peralatan make up, dan beberapa aksesoris pelengkap lainnya.

Tak sampai di situ, jasa cetak foto di sini juga sangat murah dan bisa Anda tunggu sekitar 10 hingga 15 menitan saja.

Dengan pelayanan ramah, fotografer profesional, dan keramahannya secara keseluruhan, jelas tak heran jika Sampurna Foto selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin mengabadikan momen dalam sebuah foto.

Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.24, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (07.00 – 20.00)
No. Telpon: 0271641744

Dari 10 pilihan di atas, pastinya sekarang jauh lebih mudah dan tenang memilih mana studio foto di Solo yang paling recommended dan sesuai kebutuhan Anda.

Namun, Anda juga bisa memilih mana studio foto terdekat dengan lokasi rumah Anda sebagai bahan pertimbangan.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Tinggalkan komentar