10 Toko Kosmetik di Malang Terlengkap Bersertifikat BPOM

toko kosmetik malang terlengkap

Butuh toko kosmetik di Malang yang jual produk kecantikan terlengkap? Ingin tahu lokasi toko make up terpercaya di Malang yang produknya berstandar BPOM? Tentu, kunjungan Anda ke website ini adalah langkah paling tepat.

Khusus bagi Anda yang ingin beli kosmetik di Malang yang menjamin produknya aman maka ada beberapa rekomendasi toko. Adapun pilihan toko kosmetik terpercaya di Malang, bisa Anda simak pada daftar di bawah ini.

Daftar Toko Kosmetik di Malang

Bagi Anda yang butuh info lokasi toko skincare Malang yang sudah terkenal aman akan produknya maka Anda bisa memilih satu di antara 10 daftar berikut.

1. Toko Raya Malang

Anda yang sedang cari info tempat belanja aneka make up dan skincare di Malang, tentu Toko Raya Malang adalah salah satu pilihan terbaik.

Bukan tanpa alasan mengingat toko ini menyediakan berbagai macam merk kosmetik, baik kosmetik untuk pribadi maupun untuk kebutuhan perlengkapan salon. Mulai dari produk lokal hingga manca negara semua ada di sini.

Tak hanya itu, di toko ini pun juga turut menual bahan perawatan tubuh, wajah, rambut, pakaian dalam dengan harga terjangkau.

Wajar jika toko make up yang ada di dekat Alun-Alun Kota Malang ini selalu ramai pengunjung tiap waktu.

Alamat: Jl. Pasar Besar No.52, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 20.00), Minggu (08.00 – 14.00)
No. Telpon: 081805113777

2. Aster Kosmetik Malang

Mau beli kosmetik yang original di Malang? Anda harus mencoba datang ke Aster Kosmetik yang letaknya tak jauh dari kawasan Pasar Besar Malang.

Bukan tanpa alasan mengingat toko ini menjual berbagai macam varian barang yang berhubungan dengan kosmetik. Di antaranya meliputi make up, bahan salon, wig, dan sebagainya.

Kemudian, di sini ada banyak stand dari beberapa merk kosmetik dengan para SPG yang bisa Anda tuju sesuai merk kosmetik apa yang akan Anda beli.

Harganya juga sangat kompetitif antara satu stand dengan lainnya. Wajar saja jika toko ini sering jadi rujukan bagi banyak orang.

Alamat: Jl. Agus Salim No.44, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Map: KlikDisini
Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 21.00)
No. Telpon: (0341) 352149

3. Aurora Kosmetik – Jual Aneka Skincare dan Perlengkapan Make Up

Berikutnya, Anda juga bisa mencoba untuk berkunjung ke toko kosmetik bernama Aurora Kosmetik yang ada di dekat Taman Singha Merjosari.

Toko yang cukup populer akan produknya ini juga turut serta menjual aneka jenis skincare dari berbagai merk. Sekaligus juga menyediakan berbagai macam perlengkapan make up.

Adapun soal harga dari produk yang terjual pun terbilang kompetitif sehingga bisa menjadi alternatif yang patut Anda pertimbangkan.

Alamat: Jl. Joyo Tambaksari No.68, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Sabtu (12.00 – 21.00), Minggu (11.00 – 20.00)
No. Telpon: 082261994593

4. Maya Kosmetik

Selain itu, rekomendasi toko skincare dan kosmetik di Malang lainnya yang patut Anda pertimbangkan adalah Maya Kosmetik.

Sebab, berbagai macam kosmetik dari aneka merk lokal tersedia lengkap di toko ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Di sisi lain, pelayanan dari para karyawannya pun cukup responsif dan ramah. Selalu memberikan rekomendasi produk kosmetik yang paling relevan dengan kebutuhan Anda.

Alamat: Jl. Mertojoyo No.11, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Sabtu (09.00 – 20.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: 083834505124

5. Ratu Kosmetik Malang

Kemudian, toko Ratu Kosmetik Malang pun juga turut masuk dalam daftar rekomendasi toko skincare terbaik yang perlu Anda kunjungi.

Semua produk skincare maupun make up yang tersedia di sini adalah produk original yang sudah terverifikasi BPOM. Jadi, soal keamanan dan originalitas produk, Anda tak perlu ragu.

Lalu, soal harga kosmetik di toko ini pun juga tak terlalu mahal. Dengan kata lain sesuai dengan merk maupun kualitasnya.

Tak ayal jika toko Ratu Kosmetik pun bisa menjadi alternatif bagi Anda para wanita yang sedang mencari produk kecantikan. Khususnya yang tinggal di dekat kawasan Kampus Brawijaya 2.

Alamat: Jl. Bukit Dieng Permai No.24-32, Sumberjo, Kalisongo, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65146
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 16.30), Sabtu (08.00 – 15.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: 082248006300

6. Beauty Care Malang

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Arjosari, Kec. Blimbing maka Anda bisa datang ke salah satu gerai kosmetik bernama Beauty Care Malang.

Bukan tanpa alasan mengingat toko mungil ini memberikan Anda berbagai pilihan produk kecantikan original yang sudah lulus uji BPOM.

Selain itu, Anda juga bisa memilih aneka produk di sini sesuai kebutuhan dengan harga yang relatif terjangkau.

Alamat: Jl. Tlk. Mandar II No.32B, RT.6/RW.3, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Map: KlikDisini
Jam Buka: Setiap Hari (10.00 – 20.00)
No. Telpon: 089605911356

7. Cantika Kosmetik – Produk Make Up dan Skincare

Beranjak ke tempat lain, Cantika Kosmetik pun jadi satu di antara toko perawatan dan kecantikan yang lengkap di Malang.

Di sini ada beberapa stand kosmetik ternama seperti Wardah, Make Over, Pixy, Viva, La Tulipe, Inez, Red A, Sariayu, dan sebagainya.

Lebih dari itu, toko yang berada di dekat Alun-Alun Kota Malang ini juga turut menjual peralatan kecantikan lainnya. Antara lain seperti seperti kuas make up, tempat masker, cermin, sisir, dan lain-lain.

Harga produk relatif cukup kompetitif dengan pelayanan yang cukup ramah.

Alamat: Jl. Syarif Al-Qodri No.28, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Sabtu (09.00 – 17.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: (0341) 349101

8. Scarlett Store Malang

Mau beli produk milik Scarlett di Malang? Anda bisa langsung datang ke Scarlett Store Malang yang lokasinya berada di dekat kawasan Masjid Agung Jami’ Kota Malang.

Di gerai ini, segala macam varian skincare dari produk scarlett tersedia secara lengkap dan terjamin originalitasnya.

Pelayanannya juga terbilang ramah dengan para SPG nya yang selalu responsif memberikan produk rekomendasi yang relevan dengan kebutuhan.

Tak heran para pengguna produk Scarlett di Malang pun sering datang ke gerai ini.

Alamat: Jl. Kauman No.40, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Sabtu (09.00 – 18.00), Minggu (10.00 – 17.00)
No. Telpon: 085156211106

9. Toko Kirana – Pusat Perlengkapan Salon dan Aneka Kosmetik

Kirana hadir menjadi pusat perlengkapan salon sekaligus aneka produk skincare maupun make up di Malang yang cukup terkenal.

Sebagai salah satu toko yang sudah cukup lama berdiri, toko kosmetik dan skincare terdekat dengan Kantor Pos Malang ini selalu menghadirkan produk terbaru dari berbagai merk. Baik merk lokal maupun produk impor.

Di sisi lain, toko yang menjual secara khusus produk perawatan rambut ini juga menjual aneka kosmetik yang populer di pasaran.

Harga produk kecantikan di sini juga lumayan terjangkau sehingga tak jarang toko ini lumayan ramai oleh para pengunjung. Khususnya yang membutuhkan perlengkapan salon.

Alamat: Jl. S.W Pranoto No.2C, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118
Map: KlikDisini
Jam Buka: Senin – Sabtu (09.30 – 20,00), Minggu (09.30 – 13.30)
No. Telpon: (0341) 326967

10. YS Cosmetic & Accessories

Selanjutnya, rekomendasi toko skincare terbaik dan terpercaya di Malang, Anda bisa mencoba berkunjung ke toko YS Cosmetic & Accessories.

Toko ini menjual berbagai skincare dari beberapa merk ternama. Termasuk juga perlengkapan make up yang secara lengkap tersedia di sini.

Selain kosmetik, toko ini juga menjual beberapa aksesoris wanita yang cukup variatif dengan harga terjangkau.

Wajar jika toko ini sering jadi rujukan para wanita, khususnya para remaja atau mahasiswi yang sedang butuh kosmetik atau perlengkapan make up murah.

Alamat: Jl. Raya Candi V No.738, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
Map: KlikDisini
Jam Buka: Setiap Hari (07.00 – 22.00)
No. Telpon: –

Sebenarnya, selain kesepuluh toko di atas, masih banyak lagi toko kosmetik di Malang yang bisa Anda kunjungi. Hanya saja, dari sekian banyak toko yang tersedia, ada 10 tempat belanja perlengkapan skincare dan make up yang terpercaya dengan produk nan ori.

Anda pun bisa memilih toko kosmetik terdekat sebagai pertimbangan saat Anda hendak membeli skincare dan perlengkapan make up di kawasan Kota Malang.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Tinggalkan komentar