10 Toko Alat Tulis di Jogja Terlengkap untuk Berbagai Keperluan

toko alat tulis jogja lengkap

Ada cukup banyak toko alat tulis di Jogja yang bisa Anda kunjungi. Namun, jika Anda sedang mencari toko yang menawarkan aneka alat tulis lengkap dan murah maka Anda perlu rekomendasinya.

Adapun rekomendasi toko alat tulis terlengkap di Yogyakarta, Anda bisa menyimak sekaligus mencermati 10 referensi toko di bawah ini. Di mana saja lokasinya? Mari, kita simak bersama daftar rekomendasinya berikut ini.

Daftar Toko Alat Tulis di Jogja

Sebagai kota pelajar, Jogja jelas penuh dengan mahasiswa dan pelajar. Seiring dengan banyaknya mahasiswa dan pelajar maka toko ATK pun menjadi toko yang sering ramai jadi rujukan para pencari ilmu di Kota Jogja. Ada beberapa toko yang jadi rekomendasinya adalah sebagai berikut.

1. Toko Merah – Pusat Alat Tulis dan Keperluan Kantor Terlengkap

Foto di Toko Merah

Hadir sebagai salah satu toko alat tulis terbesar di Jogja sekaligus paling populer, Toko Merah menjadi rekomendasi pertama yang layak Anda kunjungi.

Toko alat tulis yang lengkap mulai dari buku, kertas, tinta printer, map, kertas folio, kertas manila, dan berbagai jenis kertas lainnya.

Adapula beberapa ATK yang turut tersedia di toko ini dengan aneka pilihan yang bisa Anda sesuaikan kebutuhan. Mulai alat tulis sekolah, perkantoran, maupun alat tulis administrasi semua tersedia lengkap di sini.

Alamat: Jl. Affandi No.1, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 21.00), Sabtu – Minggu (09.00 – 21.00)
No. Telpon: (0274) 584162

2. Toko Kertas Pembantu

Foto di Toko Kertas Pembantu

Selanjutnya, Anda juga bisa berkunjung ke Toko Kertas Pembantu yang menjadi rekomendasi gerai penjual ATK lengkap di Jogja.

Toko yang berada di Jl. Bhayangkara No 12 Ngupasan Gondomanan ini menawarkan berbagai macam perlengkapan ATK untuk berbagai keperluan. Baik untuk kebutuhan sekolah, kuliah, maupun perkantoran.

Meski tokonya kecil namun toko ini seringkali jadi tempat rujukan bagi pelajar maupun mahasiswa yang mencari alat tulis.

Apalagi, harga alat tulis di sini juga lumayan terjangkau sehingga sangat cocok dengan kantong pelajar dan mahasiswa.

Alamat: Jl. Bhayangkara No.12, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 16.30), Sabtu dan Minggu (09.30 – 13.30)
No. Telpon: (0274) 588854

3. Mitra Abadi – Pusat Grosir Kertas dan Aneka Perlengkapan Alat Tulis

Foto di Mitra Abadi

Selanjutnya, Anda juga bisa berkunjung ke toko Mitra Abadi sebagai salah satu toko alat tulis terbesar di Jogja.

Berbagai macam peralatan maupun perlengkapan ATK tersedia di sini. Tempanya sangat bersih dan penataan barang yang rapi sehingga barang mudah Anda temukan.

Selain itu, lahan parkir di sini juga cukup luas dan memadai sehingga berbagai kendaraan mudah parkir di depan toko.

Tak sampai di situ, selain lengkap tentu saja harga alat tulis di toko Mitra Abadi Jogja ini sangat murah. Wajar jika toko ini selalu ramai menjadi tempat referensi untuk mencari aneka macam alat tulis.

Alamat: Jl. Menteri Supeno No.62B, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 19.00), Minggu (09.00 – 19.00)
No. Telpon: (0274) 413777

4. Toko Murah – Menjual Alat Tulis Kantor dan Sekolah

Foto di Toko Murah

Referensi toko yang menjual berbagai alat tulis berikutnya ada di Toko Abadi yang berlokasi di sebelah timur Tugu Jogja.

Berbagai keperluan peralatan ATK untuk kantor maupun sekolah semua tersedia secara komplit di gerai ini.

Bahkan, harga dari setiap alat tulis pun sangat bersahabat dengan kantong. Cocok sebagai bahan rujukan bagi mahasiswa maupun pelajar.

Lebih dari itu, toko ini juga melayani jasa pengiriman khusus untuk pesanan dalam jumlah besar. Tentu saja, ada harga grosir yang lebih murah jika Anda membeli barang di sini dalam jumlah banyak.

Adapun selain perlengkapan alat tulis, Toko Abadi Jogja juga menyediakan aneka kertas untuk berbagai keperluan.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 1, Terban, Gondokusuman, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.30 – 13.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: (0274) 515364

5. Tedjo Mulyo

Foto di Tedjo Mulyo

Aneka alat tulis dan perlengkapan kantor pun turut ditawarkan di toko Tedjo Mulyo yang lokasinya ada di depan Kantor BKKBN DIY.

Salah satu yang menjadi nilai lebih di toko ini adalah kelengkapan barang ATK yang sangat variatif untuk berbagai keperluan.

Apalagi, toko ini pun terbilang memiliki akses yang mudah untuk Anda jangkau. Karena lokasi toko ini yang berada di pinggir jalan utama dekat dengan Kantor BKKBN DIY. Selain itu, akses lahan parkir tersedia walau mungkin tidak cukup luas namun cukup memadai.

Sementara itu, untuk harga barang ATK di sini pun tersedia dengan nominal yang terbilang lumayan terjangkau untuk semua kalangan.

Alamat: Jl. Kenari No.61, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 16.30), Minggu (Tutup)
No. Telpon: (0274) 518093

6. ATK Stationery

ATK Stationery pun hadir sebagai satu dari beberapa toko alat tulis di Bantul yang cukup recommended bagi Anda.

Toko ini memang menyediakan secara lengkap berbagai macam kebutuhan alat tulis. Baik untuk keperluan di kantor maupun kebutuhan sekolah.

Tak hanya itu, pelayanan pun sangat responsif dan selalu memberikan barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga barang di sana juga sangat bersahabat. Anda bisa membeli secara ecer maupun grosir yang tentu harganya jauh lebih murah.

Alamat: Jl. Wates No.KM. 3, RW.No.8, Kdipiro, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 20.00), Sabtu (08.00 – 17.00), Minggu (Tutup)
No. Telpon: (0274) 626945

7. Toko Prestasi

Foto di Toko Prestasi

Masih di kawasan Bantul, Toko Prestasi pun juga hadir melengkapi kebutuhan Anda akan berbagai macam alat ATK.

Toko ini sering menjadi alternatif bagi banyak orang untuk mencari peralatan sekolah dan kantor secara lengkap. Mulai dari kertas Asturo, kertas sampul, rak buku, mika penanda, papan nama mika, dan berbagai perlengkapan lainnya.

Menariknya, produk ATK berupa kertas menjadi produk yang paling laris. Mengingat selain lengkap, di toko ini pun harga kertas sangatlah murah.

Maka, wajar jika outlet pusat peralatan alat tulis ini sering menjadi rujukan sekaligus referensi banyak pelajar maupun mahasiswa, tak terkecuali karyawan kantor.

Alamat: Jl. Gedongkuning No.178 dan 58, Tegal Tandan, Banguntapan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55171
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (07.30 – 21.00)
No. Telpon: (0274) 373138

8. Outlet Semangat Baru

Foto di Outlet Semangat Baru

Toko bernama Semangat Baru yang terletak di kawasan Wirobrajan ini turut hadir menjadi salah satu toko ATK yang sangat lengkap.

Bukan tanpa alasan mengingat toko yang buka dari jam 06.30 hingga malam ini menyediakan aneka keperluan alat tulis secara komplit. Sehingga, seringkali jadi rujukan bagi siswa/pelajar yang secara mendadak membutuhkan alat tulis ketika pagi hari.

Adapun produk yang terjual di sini selain lengkap juga harganya pun terbilang lumayan murah. Tak heran jika banyak orang di sekitar toko ini menjadikannya sebagai toko alat tulis lengkap terdekat dengan rumah mereka.

Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean No.12, RT.11/RW.03, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (06.30 – 21.00)
No. Telpon: (0274) 373245

9. Nugraha – Sedia Aneka Alat Tulis Sekolah dan Kantor

Foto di Nugraha Stationery Store

Bukan sekedar gerai biasa namun toko Nugraha yang terletak di sebelah timur Pojok Benteng Kulon ini memang cocok jadi rekomendasi.

Sebab, selain tempatnya yang rapi, di sini pun memang menyediakan berbagai macam peralatan sekolah dan aneka barang untuk keperluan kantor.

Wajar saja jika toko ini jadi pusat belanja peralatan sekolah dan kantor. Apalagi dengan harga yang relatif standar dengan pelayanannya nan cukup ramah.

Tentu saja, dengan kelengkapan peralatan tulis tersebut menjadikan Toko Nugraha jadi salah satu toko favorit sebagai penyedia alat tulis lengkap di Jogja.

Alamat: Jl. MT. Haryono No.104, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141
Map: Klik Disini
Jam Buka: Setiap Hari (08.00 -21.00)
No. Telpon: (0274) 412019

10. M – 21 Stationery

Foto di M – 21 Stationery

Toko M-21 Stationery tampaknya turut hadir sebagai salah satu tempat yang cocok untuk mencari berbagai keperluan ATK.

Di toko ini turut menyediakan alat tulis yang memberikan penawaran ritel dengan harga distributor yang cukup miring. Cukup banyak varian kertas dan ATK lainnya.

Selain ATK, tersedia juga masker, tinta printer epson dan canon untuk fotokopi. Alat laminating dan pemotong kertas manual, kertas A4, A3 berbagai merk dan asturo pun turut tersedia di sini.

Tak heran jika salah salah satu toko alat tulis Sleman ini jadi pilihan alternatif yang tepat bagi Anda.

Alamat: Jl. Affandi No.21, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Map: Klik Disini
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 18.00), Minggu (09.00 – 18.00)
No. Telpon: 087738725250

Berbagai pilihan toko alat tulis di Jogja yang telah tersaji di atas bisa menjadi rekomendasi toko ATK yang patut dan layak Anda pertimbangkan. Kenapa? Karena 10 daftar rekomendasi toko di atas adalah tempat jual alat tulis yang sudah memiliki reputasi tinggi.

Baca juga: 10 Toko Kertas di Jogja

Di sisi lain, Anda pun juga bisa menentukan mana toko alat tulis terdekat dari kesepuluh pilihan yang disebutkan pada daftar rekomendasi di atas.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Tinggalkan komentar