11 Rekomendasi Toko Buku di Shopee Terlengkap Original

Rekomendasi Toko Buku di Shopee Original

Kamu wajib cek beberapa rekomendasi toko buku di Shopee dari PD Berger berikut ini bila kamu lebih suka beli buku secara online lewat aplikasi e-commerce.

Ada banyak alasan seseorang menggunakan Shopee untuk beli buku. Bisa karena pengiriman yang lebih cepat, promo diskon, sampai potongan ongkir besar-besaran.

Rekomendasi Toko Buku di Shopee

Beberapa toko ini bisa jadi rekomendasi toko buku online yang kualitas oke. Simak sampai selesai, ya!

1. Jendela Book – Toko Buku Online Original

Udah nyari buku impian yang kamu butuhkan, tapi tidak juga kunjung ketemu di toko lain? Coba kunjungi toko di Shopee yang satu ini.

Jendela Toko Buku merupakan toko Shopee Mall yang menjual berbagai kategori buku. Mulai dari buku Motivasi & Pengembangan diri, Bisnis & Investasi,  Psikotes, Sospol & Sosbud, serta komik. Bahkan, Al-Qur’an & Waqaf juga ada.

Toko ini sudah cukup berpengalaman dan bahkan sudah bergabung di Shopee sejak 2017. Toko ini pun juga sudah menjadi kepercayaan lebih dari 50 ribu followers di tahun 2022. 

Di tahun yang sama, Jendela Toko Buku memiliki penilaian 4.9/5.0 dan performa chat mencapai 97%. Untuk harga bukunya, cukup bersaing dan pastinya tidak membuat kantong bolong.

2. trias_shop – Toko Buku Bisnis dan Self Improvement

Rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin membeli buku bisnis dan self improvement dengan jaminan barang original. Toko ini menjamin semua buku yang dijual benar-benar ori karena diambil langsung dari penerbitnya.

Ada banyak sekali buku bisnis dan pengembaran diri keren di toko ini, beberapa diantaranya adalah:

  • Atomic Habits
  • Rich Dad Poor Dad
  • Filosofi Teras
  • The Psychology of Money
  • dan masih banyak lagi, kamu bisa langsung ke tokonya.

3. Toko Buku Wijaya – Buku Anak

Sedang mencari berbagai jenis buku belajar untuk anak? Toko Buku Wijaya merupakan pilihan terbaik. Sebagai toko Star Seller di Shopee Toko Buku Wijaya menghadirkan berbagai kategori, seperti: 

  • Set paket cerita anak bergambar,
  • Paket latihan paud/TK
  • Belajar menulis hijaiyah, menulis angka, menulis huruf,
  • Lancar membaca tanpa mengeja,
  • Buku mewarnai, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang, ini merupakan toko buku belajar terlengkap. Toko ini bahkan memiliki lebih dari 350 produk berbeda untuk mendukung proses belajar. 

Harga setiap produk di toko ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 100 ribu.  Kamu juga bisa memanfaatkan berbagai kupon potongan di toko ini baik itu kupon cashback maupun gratis ongkir. 

4. Demabuku

Sedang membutuhkan motivasi untuk pengembangan diri? Atau lagi cari novel keren untuk bacaan? Coba deh kunjungi Demabuku, gudangnya buku self improvement dan novel.

Di Demabuku ada buku apa aja? 

Apa aja ada, kok. Beberapa judul yang tersedia seperti misalnya:

  • Tetap keren di Segala Kondisi,
  • Waktu untuk Tidak Menikah,
  • Memikirkan Kata,
  • Aku Bukannya Menyerah Hanya Sedang Lelah, dan masih banyak lagi.

Soal harga, tentunya kamu tidak perlu terlalu memikirkannya. Demabuku menawarkan berbagai produk buku di bawah harga Rp 100 ribuan! Cukup murah, ya.

Baca juga: Rekomendasi Toko Novel Ori di Shopee

5. Indah Toko Buku

Meski jual buku murah online, Indah Toko Buku tetap mengedepankan kualitas. Apa saja produk yang ada di toko ini?

Indah Toko Buku menjual lebih dari 250 produk buku yang selalu update setiap ada pembaruan. Produk-produk ini terbagi menjadi 6 kategori utama, yaitu:

  • Literasi ibu dan bayi,
  • Hobi dan koleksi,
  • Komik,
  • Buku anak-anak,
  • Buku dan alat tulis,

Sudah membuka etalase toko dan ingin order? Sebaiknya kamu memperhatikan berbagai hal berikut.

Pertama, toko memang buka selama 24 jam. Namun, jika kamu ingin pengiriman lebih cepat, hendaknya melakukan pembayaran sebelum pukul 11.00 agar pengiriman juga bisa berlangsung di hari tersebut.

Pengiriman dari star seller Shopee ini sendiri sebenarnya setiap hari Senin hingga Sabtu. Jadi, kamu bisa melakukan order kapan pun. Namun, toko tidak melakukan pengiriman untuk hari Minggu dan hari libur.

6. Toko Buku Mafatih – Pusat Buku-buku Islam

Jika kamu sedang mencari berbagai buku islami dengan harga terjangkau Toko Buku Mafatih bisa jadi alternatif. Ada banyak pilihan buku yang tersedia berdasarkan kategori, seperti:

  1. Al-Qur’an & kitab, 
  2. Buku Ust. Abdul Somad, 
  3. Buku Ustadzah Halimah Alaydrus
  4. Buku tentang pernikahan dan keluarga, dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, toko ini termasuk cepat dalam mengupdate produk. Dengan begitu, kamu selalu bisa mendapatkan produk terbaru.

Untuk harganya juga cukup terjangkau, sehingga kamu bisa menjadikan toko di Shopee ini untuk kebutuhan grosir dan reseller.

7. Tokobuku_ya

Sedang mencari buku yang pas untuk membantu anak belajar? Tokobuku_ya menjadi pilihan terbaik yang layak untuk kamu kunjungi.

Tokobuku_ya menjadi rekomendasi salah satu toko buku untuk belajar banyak hal. Baik itu pemahaman tentang lingkungan sekitar maupun belajar huruf dan angka. 

Buku-buku anak yang dijual di sini pastinya memiliki karakter yang unik. Dengan begitu, diharapkan anak akan lebih tertarik dan sering membaca buku.

Selain buku anak, tentu saja masih banyak kategori produk lainnya. Seperti sains, matematika, makanan, kesehatan, dan agama.

Buku-buku agama di toko ini juga cukup lengkap dan banyak pilihannya.

8. Davira Market Store – Buku Belajar Agama Islam

Rekomendasi berikutnya datang dari Davira Market Store atau Toko Buku Davira. 

Dalam kategori buku bacaan, toko ini menyediakan berbagai jenis buku, terutama bacaan untuk anak-anak islami. Ada buku iqro’, buku bacaan sholat, sampai buku bacaan  tajwid dan Al-Qur’an . 

Tentang harga, buku-buku di toko ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa membeli mulai dari harga Rp 2 ribu sampai Rp 80 ribu. 

Selain murah, harganya bisa semakin terjangkau lagi dengan banyaknya promo menarik yang diberikan toko ini.

9. Toko Buku Rajamurah – Toko Buku Online Terlengkap

Nama toko buku online Toko Buku Rajamurah cukup populer. Ini merupakan Star Seller di Shopee yang sangat recomended untuk toko buku original termurah. Setidaknya terdapat 12 kategori buku berbeda dari lebih 3,8 ribu produk.

Toko ini juga cukup terpercaya mengingat ratingnya di tahun 2022 yang sudah mencapai 4.9. Rating ini merupakan akumulasi penilaian dari 23 ribu pelanggan di Shopee. WOW!

Yang harus kamu perhatikan saat hendak checkout di toko ini adalah penggunaan bubble wrap. Toko Buku Rajamurah menghimbau untuk menambahkan pembelian bubble wrap 1 Kg dengan klik 1x dengan harga Rp 2 ribu demi ekstra keamanan.

Layaknya beberapa toko di Shopee, toko ini menggunakan acuan sebagai berikut untuk pengiriman.

  • Pembayaran sebelum pukul 2 siang, pengiriman hari itu juga,
  • Pembayaran setelah pukul 2 siang, pengiriman esok hari
  • Pengiriman setelah pukul 2 siang hari Sabtu, pengiriman hari Senin.
  • Pengiriman setelah pukul 2 dan esok harinya hari libur, pengiriman berlangsung lusa.

Oh iya, setiap hari Minggu dan hari libur, gudang  toko buku online original di Shopee ini akan tutup. Jadi, kamu bisa melakukan order pada hari kerja, termasuk hari Sabtu.

10. Toko Buku Laris

Sedang cari toko di Shopee untuk stok produk? Toko Buku Laris bisa jadi pilihan kamu. Toko Buku Laris melayani pembelian:

  • Grosir;
  • Satuan.

Star seller dari Shopee ini menghadirkan berbagai produk harga terjangkau dengan kualitas baik. Toko ini juga menyediakan berbagai produk yang original resmi dari penerbit ternama. 

Tertarik untuk order?

Di toko ini ada lebih dari 1,3 ribu produk buku yang terbagi menjadi 12 kategori berbeda. Sebelum membeli, pastikan kamu memanfaatkan voucher kupon untuk semakin menekan pengeluaran. 

Sudah harganya murah, tambah dengan voucher diskon, wah double untung, deh.

11. Sosial Buku – Toko Buku Kuliah

Sedang mencari toko buku kuliah dan berbagai jenis buku pengetahuan lainnya? Toko ini jadi salah satu pilihan terbaik. Sosial Buku memiliki ribuan produk buku pengetahuan yang sangat menarik dari penulis ternama.

Toko yang bergabung dengan Shopee sejak 2019 ini memiliki 6 kategori untuk menampung 1,7 ribuan produk buku. Mulai dari:

  • Feminisme,
  • Pendidikan dasar perguruan tinggi,
  • Pengembangan masyarakat desa,
  • Buku tentang Tionghoa,
  • Buku keolahragaan,
  • Metodologi penelitian,
  • Buku kesehatan, dan masih banyak lagi.

Tidak perlu khawatir tentang harganya. Toko buku online yang bisa COD ini mengedepankan kualitas terbaik dengan harga bersaing. Ini mengapa perolehan ratingnya di tahun 2022 mencapai 4.9 yang berasal dari 11 ribuan pembeli.

Bagaimana? Dari 10 rekomendasi toko buku di Shopee, apakah ada  yang menjadi favoritmu? Bila kamu memiliki rekomendasi lainnya, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar. Selamat berbelanja!

WhatsApp
Facebook
Twitter

Tinggalkan komentar